SELAMAT DATANG di Chicken Fun

Kirimkan cerita gokilmu ke: stasiunmu@yahoo.co.id
dan dapatkan kesempatan ceritamu tampil di blog ini...

pingin ketawa pingin jenaka disini tempatnya..

baca nikmati dan berikan komentarmu
ingat CHIKEN FUN Just for Smiles, bukan untuk yang lain...



Wednesday, February 27, 2008

Lampu Aladin 2

Suatu hari Kintil, Kantal, dan Kentel tersesat dalam hutan dan menemukan lampu aladin. Mereka diminta mengajukan 3 permintaan oleh Jin Lampu tersebut.
Kintill yang suka dengan wanita meminta Bidadari-bidadari cantik.
Kantal yang suka mabuk-mabukan minta segala jenis minuman keras
Kentel yang gemar merokok minta berbagai jenis rokok.
dan Jinpun terbilang baik karena masih memberikan tempat tinggal masing2 gua yang boleh dihuni selama sebulan, tapi syaratnya mereka tidak boleh keluar sebelum genap 1bulan.

Singkat cerita satu bulan berlalu dan mereka akhirnya bisa bertemu lagi.
Kantal:"Heii Kintil kelihatanya kamu puas sekali dengan hadiah dari mbah Jin???"
Kintill:" Wah iya jelas donk, 1 bulan penuh aku cuma bercinta dengan bidadari cantik aduhai..., semok , mantap dengan payudara yang besar dan ranum wuiih bikin merem melek, sampai ga istirahat gue!!!!"
Kantal:" Apalagi gue, wah wah segala jenis minuman bisa gue tenggak tiap hari, ampe teler keujung dunia chiing....!!!! "
Kentel :"Kalian begitu beruntung teman2...."
Kintil:"Ya jelas dong, Bukankah kamu juga merasakan hal yang serupa kawan, puas dan gembira ???"
Kentel :"selam satu bulan ini...duuuh ....bagaimana aku harus puas dan gembira kalo tiap hari cuma ngisap rokok tak berapi,...Aku lupa TIDAK MINTA KOREK APINYA"

0 komentar:

Post a Comment

Monggo diisi komentarnya. Jangan spam ya...

New Comments

New Posts