SELAMAT DATANG di Chicken Fun

Kirimkan cerita gokilmu ke: stasiunmu@yahoo.co.id
dan dapatkan kesempatan ceritamu tampil di blog ini...

pingin ketawa pingin jenaka disini tempatnya..

baca nikmati dan berikan komentarmu
ingat CHIKEN FUN Just for Smiles, bukan untuk yang lain...



Tuesday, February 19, 2008

Lampu Aladin

Tersebutlah Amisah dan Asinah saudara kembar yang sedang berpetualang di suatu padang pasir untuk mencari harta duniawi.Di tengah keganasan panas gurun tersebut, istirahatlah mereka.
Amisah:"Sin kalo elu nemu lampu aladin lo mo minta tiga permohonan apa?"
Asinah:"Ah gue mah yang pertama minta emas berlimpah,yang kedua mobil BMW keluaran terbaru dan yang terakhir suami yang kaya raya"
Amisah:"Wah elo matre juga Sin"
Asinah:"Yee.. kan emang itu yang gue cari selama ini, kalo elo apaan Mis??"
Amisah:"Yang pertama semur jengkol karna gue lagi laper"
Asinah:"Ya ampuuun yang bener aja lo, minta yang berduit kek!!!"
Amisah:"Yang kedua, karna gue lagi cape, gue minta si Jin pijitin gue...."
Asinah:"Aduh... turut berduka cita deh, ni yang terakhir tinggal satu permintaan, pikirin dengan baek Mis biar elo ga jatuh miskin tujuh turunan kambing gembel.. Ayo elo mo apa???"
Amisah:"Yang terakhir...emmmm...gue minta LAMPU ALADIN lagiiii....!!!"

0 komentar:

Post a Comment

Monggo diisi komentarnya. Jangan spam ya...

New Comments

New Posts