SELAMAT DATANG di Chicken Fun

Kirimkan cerita gokilmu ke: stasiunmu@yahoo.co.id
dan dapatkan kesempatan ceritamu tampil di blog ini...

pingin ketawa pingin jenaka disini tempatnya..

baca nikmati dan berikan komentarmu
ingat CHIKEN FUN Just for Smiles, bukan untuk yang lain...



Sunday, November 9, 2008

CHICKEN FUN
Just 4 Fun and Smile

Aku g’ ngerti knp sih skrg kita jd musuhan gini?? pdhl dulu kita srg main sama2. Apa krn kita beda? memang aku manusia dan kamu MONYET, tp salahkah kt berteman??

================================

Persahabatan adalah seperti ngompol di celana. Semua orang bisa melihatnya, tapi hanya kita yang merasakan kehangatan sebenarnya. Trima kasih telah jadi ompolku!

============================

kl lo jadi bunga, gw rela jd kupu2, kl lo siang, gw rela jd malem, kl lo laut, gw rela jd ikannya, kl lo jd monyet, gw rela…
Sumpah deh … ! gw rela

===========================

Rese lu!Kg dpt dpercaya!P’hianat!Norak!Kampungan!Lu kira gw takut, hah??Knp lu kasih tau rahasia gua ke org2 kalo gua tuh…CAKEEPPP!!

==============================

Angkat tangan!!Ini perampokan! Pria kekanan, wanita kekiri, setengah pria setengah wanita ketengah! Ya kamu! Hei Kamu! Jangan pura2 baca sms,AYO KETENGAH!!


CHICKEN FUN
Just 4 Fun and Smile

3 comments:

  1. Wakakakakka, lucu..lucu.. bagus2...
    Tingkatkan.. :D

    ReplyDelete
  2. hahah...

    mas leo jg bakal jd lucu lho k masuk blog ini..


    wekekek..
    jkd mas

    ReplyDelete
  3. Hatimu seindah Taj'mahal
    Cintamu seluas Colloseum Roma
    Jiwamu sekokoh Candi Borobudur
    Setiamu sepanjang Tembok Besar Cina
    Tapi kenapa otakmu SEMIRING menara PIZA...!

    ReplyDelete

Monggo diisi komentarnya. Jangan spam ya...

New Comments

New Posts